bersama-MU


Sebuah perjalanan punya banyak pilihan. Tapi terkadang sebuah pilihan membuat kita semakin jauh kepada tujuan.. 
Sebuah pilihan. Sebuah keputusan. Bahkan ketika kita sama sekali tidak tahu tentang pilihan kita.. Arrrrrgh, ribet ya..?!?!

Gw lg mikir tentang perjalanan hidup gw, yang kadang dipenuhi dengan pilihan2 yang nggak pengen gw pilih. Atau pilihan2 yang gak pernah kepikiran ama gw.. 
Tapi satu hal yang pasti, gw sangat tahu, kepada Siapa gw melabuhkan hidup gw, dengan tujuan apa gw mengarungi kehidupan yang udah dikasih buat gw..

Sering banget gw berjalan menjauh dari tujuan gw. Tapi saat gw sadar gw menjauh, gw kembali memutar haluan untuk kembali ke arah yang benar. Kepada tujuan yang benar.
Hehehehe... 

Sekarang saatnya untuk memberikan kemudi seutuhnya kepada Sang Pemilik Kapal, Sang Pemilik Samudera... Karna emang cuma Dia yang tau, tujuan yang baik buat gw..
Ya Dia tau dengan benar, Dia tau dengan tepat kemana Dia harus membawa gw, anak kesayangan-Nya.. Dia Bapa gw yang baik, yang kenal gw, yang punya rencana indah dalam hidup gw... 

Nggak. Gw nggak akan gentar, gw nggak akan takut. Karna gw ada dalam pelukan Pribadi yang sayang bgt ama gw...
Kepada Sang Pengemudi, gw mau bilang,"Kemudikan kapal ini Tuan, kita tempuh perjalanan, menuju Hidup kekal, nikmat, aman, sejahtera, damai dan penuh Cinta"

:)


Komentar