BALI and ME...

Gw baru aja pulang dari Bali,,
ga baru banget siiih,, 4 hari yang lalu. hari Kamis, gw balik dari Bali.

Berawal sebuah pembicaraan tentang liburan ke Bali dengan seorang sahabat, didasari sebuah kenyataan, kita butuh liburan. Banget.
Kemudian tak sengaja, kita berdua ketemu ama seorang sahabat lain yg lg browsing tiket murah ke Bali.. jeng jeng jeng,, dengan segala apa2nya dong, dang ding dong,,, dengan mengeluarkan KTP dari dompet, dan mnegluarkan sedikit iman yang sebiji sesawi,,,, gw da punya tiket ke Bali aja gitu...

Hal yg slama ini gw pikir, sangat susah untuk gw wujudkan (berhubung gw workoholik dan ga pernah nabung),,, ternyata gampang bgt... segampang gw nelp 500 50 5 buat delivery Hoka2 Bento favorit gw... mmmmh, paket C tepatnya :p

Nabung remah2 receh,,,, berkat disimpen2,, gaji dikuras ludes.. Ke Bali deh guweeeeee....
Asoynye, nikmatnye, serunye,,, mantapnye,,, kayak lg minum susu coklat gt...
(apaan siiih)

Di Bali ngapain aja???
ada deeeeeeeeeeeeeeeeeeeh... next posting aje yeeeee....
Uhuy....
Next destination: Singapore ah... Doakan saya!!!


Komentar