Bali and ME... (satu)

Kita lanjutkan...
Minggu lalu gw lg ada di Bali ni,,
Lg ngiterin pantai.. Dari uluwatu, balangan sampai padang-padang..
Seru banget. 

Yaiyalah,,, ngapain lo ke Bali kalo lo gak ke pantai dan berenang di laut... Mending ke Gurun Gobi atau Sahara kali!!!
Untuk urusan ini gw emang agak2 radical... *gakjelas*
Sebagai anak seribu pulau yang berpindah dari pulau ke pulau, daratan ke daratan,,, menyusuri lautan dari kota ke kota,,, dan tumbuh di pinggiran pantai, membuat gw sangat mencintai lautan...

Artinya waktu ke Bali kemaren, pantai2nya bikin gw exciting bgt. krn udah lama gw gak liat pantai bagus. Terakhir kalo gak salah di Ambon,,, apa Makassar??? 
Oooo,,, di Den Hagg juga gw ke pantai pasir putih. Keren. Tapi biarpun lagi summer, gw ga ngeliat tuh ada orang yg berenang disono.
Bahkan taun 2004, di North Amsterdam gw sempat nyasar ke pantai nudiest.
Secara natural itu pantai biasa aja,,, tapi isinya.... *************************

Okeh, konsen ke Bali.. Hari Rabu, minggu lalu jadi hari wisata pantainya gw ama temen2 gw. Padahal tadinya mau ke daerah Ubud, yg katanya makan di sawah gitu...
Tapi, beach is more attractive for me...
Pertama ke Pantai Balangan.. Pantai pasir putih yg keren dan cukup sepi. Recomended by our friend, our local guide name Komang... He's so 'megangbanget"... hahahaha...
Foto-foto,,, belagak terpukau dengan keindahan pantai, dan makan siang di warung sangat sederhana, dengan si ibu penjual bermuka perkasa dan bermuka penari,,, tari perang tapinya.
Iya banget,,, itu Ibu kagak ada senyumnya,, kagak ada ramah-ramahnya...
Berhubung lapaaaaar,,, ya sudahlah. Toh kesini bukan liat muka ibunya... hehehehe...

Nasi gorengnya so so lah... pake es teh manis ama jus mangga kalo gak salah menu gw...
Sefoto dua foto dan lain-lain,, 
Teriknya matahari bikin gw pengen cepet2 nyebur ke laut... tapi kayaknya ga terlalu seru buat brenang2..
Ombaknya gede,,, dan gw gak bawa papan surfing.
uhuy...

Lanjut ke pantai apa gt, di daerah Uluwatu,,, 
Kirain lgsg nyebur, taunya disana ombaknya lg gede... dan gw gak bawa papan surfing... *tetep*

Akhirnya kita ke Pantai Padang-padang.... seperti namanya disini banyak orang padang, sate padang dan rumah makan padang.... *menurut lo?!?!*
Keren bgt sih kalo gw bilang... Gw berenang puas... makan mie goreng 20 rebuan (sayurnya banyak banget dah), es klapa muda 20 rebuan...
tapi dari td kita ga pernah bayar uang masuk pantai... ga ada tukang parkir pula.

Apa kabar dengan pantai di Jakarta yang namanya An*ol ya?!?!

Ya gitu deh,,, walau gw da brenang dengan gaya kakap samapi gaya belut listrik, masi ade aje temen2 gw yg kagak mau ikutan brenang, dengan alasan, gw gak mau jadi itam.... 
*no comment*

Udah ya,,, mulai pegel ni... bocoran buat lo semua, malamnya kita makan di Jimbaran... Tepatnya bukan Jimbaran sih,,, pokoknya di situ deh...
Byeeeeeee....


Komentar