Bali and Me... (dua)

Bali... Semua orang juga tau apa itu Bali..
Yup, sejenis sungai yang gak terlalu besar... kayak Bali Ciliwung,, Bali Cisadane..
5 bali 6 sama dengan tigapuluh...

He'eh,, pulang dari Bali, gw terus mikir untuk liburan gw selanjutnya.. Bukan brarti gw ga ada semangat kerja.,,,, Justru makin semangat kerja,, makin semangat liburan...
Ntah kemana ga jadi masalah, yg penting keluar sejenak dari rutinitas gw.
Paling banter selama ini gw liburan ke Bandung..
Cuma berhubung gw 7 taun di Bandung, ya agak2 gak surprise aja kalo liburan ke Bandung... it's like back to my second home..

Okeh Bali,, terakhir gw ke Bali taun 1999, lulus SMA gw ke bali bareng ama Bokap Nyokap gw. Pertama kali gw ke bali gw gak inget apa2... Umur gw mgkn masi 4 taun. Yang ada cuma dokumentasi gw di pantai dan gw lg nangis dikerubungin monyet2 di Sangeh.

Nah, ke Bali yg sekarang seru..
Gw bisa nabung buat liburan. Ama temen2 gw. trus emang udah lama gak liburan. jadi momentnya pas banget.

Naek Airasia dengan harga promo 670.000 pulang pergi. Kita brangkat hari Senen. Nyampe pas lg sunset... (he'eh,,, sunsetnya ga keliatan jg di airportnya) Trus kita ke penginapan dengan mobil jemputan... lo tau mobilnya apa????? Carry, agak reot, seadanya, minimalis banget, non AC, dan beeeeeeeeeeeeer 10. Sebelas orang ama sopir.
Penginapannya namanya Puri Dewi Sri... Didaerah Legian Kuta,, gak jauh dari Monumen Bom Bali..

Abis naro barang kita makan ke Warung Made didaerah Kuta.. Rame... Makannya sih so so banget.. Crowd bulenya kali ya yg bikin agak2 gak worth it..
Trus menyusuri Kuta menuju suatu tempat buat ketemuan ama temennya temen gw...

Belom selesai,,, nyam,pe penginapan kita keluar lagi untuk satu dua shooot....
yihaaaaa.....

Komentar