EXPEDITIONS

Hey there...
almost 1 year since I create "JOURNEY"
dan yang pasti, hidup gw semakin baik, semakin baik dan menjadi sangat baik.
Sebuah perjalanan hidup baru saja dimulai.
Baru dimulai? Yup.
Baru dimulai karna gw baru tau, gw hidup untuk apa, gw hidup diatas dasar apa dan kenapa2nya..
hehehehe... Telat? Daripada nggak sama skali :p

Melalui berbagai langkah-langkah dan jejak kaki yang tertambat di hamparan bumi, dirangkai dengan utasan Sang Waktu, yang terbingkai dengan beragam warna-warni kehidupan, gw nyampe di sebuah titik yang ada skarang. Titik yang terang, titik yang berwarna, mahal, dan luar biasa.
Sudah selesai? Belum,, perjalanan gw bersama Sang Waktu belum selesai. Sang Maestro masih menyapu warna-warni cerah dan penuh gairah pada kanvas hidup gw, Dia masih pengen bikin gw lebih bersinar, lebih berwarna, semakin mahal dan semakin luar biasa. 

Oke, mulai hari ini, gw bakal ngebagiin titik2 yang merangkai kehidupan gw sampai berada di titik sekarang ini. 

LOVE YOU...

Komentar