Di Minggu pagi menuju gereja,,
gw ngeliat 2 org tergeletak dipinggir jalan.
Darah ngalir dari kepala, gak ada tanda2 kehidupan.

Yup, kecelakaan motor di jl. Gatsu, menjelang jl. Tandean.
Tampaknya sih parah bgt. 90% tampaknya 2 org td tewas.
Secara, gw paling gak bisa liat darah,, mendadaklah gw sempoyongan dan lemes.

Apa ini?? Pemandangan yg sangat tidak direkomendasikan di pagi hari,,, (di siang sore malam pun).

Mendadak gak mood. Trus mikir, apa hari ini gw bakal kacaw??
apa gw lg gak bgt hari ini?? pokoknya negatif bgt gw.

Sampe setelah tenang brapa lama, dan sibuk nyari jawaban, dan akhirnya menemukannya.
Sebuah bisikan lembut namun kuat,

"Ko,,, lo liat kejadian tadi, supaya lo terus bersyukur ama apa yg ada pada lo. Saat ini juga, GW masi ngasi nafas buat lo nikmati. GW sayang bgt ama lo. GW gak akan membiarkan lo knapa2. GW bakal jaga hidup lo. GW selalu ngasih yg terbaik buat lo. GW menghalau segala yg jahat dari hidup lo. saat ini jg lo ada di dalam genggaman GW, dan gak ada yg bisa ganggu hidup lo"

Keren bgt!!!!!!!!!

Komentar