wow,,,

Gw lagi di sebuah coffe shop di bilangan Dipati Ukur, kota bandung, yang terkenal dengan udara sejuknya..
Sejuk emang,, tapi kenapa gw kringatan ya???

Hari ini?
Pasti luar biasa,,,
Waktu gw buka mata, dan menyadari gw masih hidup, mnrt gw itu luar biasa....

jam 9 gw menuju kampus di sebuah desa bernama Jatinangor. kampus gw: FIKOM UNPAD.
di bawah kaki Gunung Manglayang dan sebuah gunung2an bernama Gunung Geulis. soalnya emang kecil.
hehehe...

Ke kampus? Ngapain?
Bukannya lo da lulus Ko?
Iya,,, gw udah lulus di bulan Agustus 2007, udah diwisuda, ditepokin ama temen2 Paduan suara gw yg heboh,, udah salaman ama rektor, dekan, udah pake toga,,, tapi belom slesai.
ya, revisi skripsi gw blm kelar,, karna gw emang malas ngerjainnya.

Lo bayangin aja, skripsi gw, dikerjakan dgn tdk normal, 1 bln kurang, krn ngejar deadline lulus...
hehehe..
walhasil, saat ini gw harus mundur ke hampir 2 tahun silam buat nyelesaiin revisi skripsi gw...

udah sebulan gw ngurusin,,, meninggalkan jakarta dan kamar gw yg sangat gw rindukan, dan menjadi penghuni baru bagi rumah teman gw.
Dan hari ini,,,
hari ini,,, ketika salah satu dosen gw balikin revisi gw dgn tanda tangannya,,, gw seneng bgt.
Gak lama lg gw bakal balik ke Jakarta...
yeah......

trus,, gw seneng bgt deh ya,,,, gak brenti2 ngucap syukur.
lega bgt.
pokoknya pgn cepet2 balik ke jakarta.

eh, di jalan pulang, seonggok rasa bernama Melankolis datang menghinggapi otak gw...
yang kebayang gw bakal ninggalin semua orang di kampus yg udah bikin gw senyum, seneng, yg baek bgt,,
dari tukang parkir yg suka nyap gw, pdhl gw gak pernah bawa mobil ke kampus.
ibu tukang gorengan yg keturunan keraton solo yg jd tempat curhat gw...
ibu jual minuman yg jd tempat curhat gw jg...
pegawai jurusan yg ngebela2in,,,
pegawai SBA jg yg pd kenal ama gw...

wuhahaha,,, kenal krn gw byk urusan ama mereka semua..

gw jd mendadak melow,,,
dan yg pasti,,, gw speechless,, gak tau harus ngomong apa.
yg pasti mah,, seneng bgt,,,
7 taun plus plus, gw bisa ngabisin waktu di tempat sekeren FIKOM UNPAD.
menyesali semua yg buruk tak ada guna,, yg pasti sekarang gw bersyukur...
Tuhan udah ngasih tempat belajar banyak hal buat gw di FIKOM UNPAD..

Komentar