I really like Sunday...

Hal yg paling ingin gw lakukan sesaat stlh bangun tidur adalah: GEREJA..
Mandi dan langsung meluncur menuju sebuah Hotel di bilangan tentara pelajar Bandung.

seneng bgt... ibadah lagi,.

dan hari ini hari Pdentakosta, memaknai kalo gw sangat disayangin Tuhan, ditemenin ama Roh yang sangat besar kuasanya,, bikin gw bangga.

Ya,, hidup gw untuk Tuhan. Pasti.

ke sebuah mall elektronik, IBCC,, mlihat2, menelisik,, membuat mupeng..
Tapi cukup dengan seporsi nasi tutug oncom ajah..
bersama seorang sahabat yang sedang hamil dan segelintir keluarganya..
dilanjutkan dengan: ngeyoghurt di cisangkuy,,,
tetap lezat itu youghurt.

selanjutnya kembali ke peraduan seorang teman yg berbaik hati menyediakan kamarnya untuk disinggahi, walaupun sang empunya tak berada disana..

berpikir, apa yg bisa gw kasi ke sahabat gw ini...?!?!
akhirnya gw beberes sebagian kecil kamarnya, yg berdebu bgt..

yup, sahabat yang telah memberikan kamarnya seperti milik gw, dan gw harus memperlakukan kamarnya seperti milik gw jg kan..

sebentar memanfaatkan free wifi di kampus dipati ukur..
dan sekarang saatnya meluncur menuju...
konser taunan PSM UNPAD.

Komentar