Beberapa hari yang menyita emosi, menguras tenaga. Tapi gw bener2 enjoy, seneng aja ngejalanainnya.. Sebuah misi dari masa lalu untuk sebuah masa depan. hahahaha..
Yup, sebuah jembatan dalam sebuah perjalanan waktu. Berlebihan mungkin.
Entah apalah namanya.

Jadi gini, gw ke Bandung,, tempat gw menempuh pendidikan S1. Berawal di tahun 2000, nama gw tercantum dalam sebuah harian ibukota, dengan sederet angka2 yang menunjuk pada Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran. kemudaian berakhirlah sebuah etape perjalanan kuliah gw di taun 2007.
yaaaaaaaaaa,,, 7 TAHUN.

hahaha...
Tapi ternyata belom berakhir2 bgt.
Karna ijasah gw masi blm gw pegang. revisi skripsi belom gw penuhi, walaupun nyokap bokap gw udah menyaksikan anaknya berbalut toga, namanya dibacakan dan disorakin ama anak2 paduan suara yang bertugas (yaiyalah, secara.. kuliah gw sebenarnya adalah paduan suara)


Yah, setelah hampir 2 taun,,, gw harus kembali ke almamater gw..
Berjuang dan berjuang.

Komentar